Kamis, 14 November 2019

6 Teknologi Yang Sangat Di Idamkan Manusia Tetapi Belum Sempat Tercipta


MI Pasirmunding - Seandainya jubah menghilang Harry Potter betul- betul terdapat, apa sih yang bakal kalian jalani? Tentu banyak banget, tetapi satu perihal yang tentu merupakan dipakai berbuat jahil. Entah menakut- nakuti seorang, ataupun apalagi stalking seorang langsung dari kamarnya sendiri. Sayangnya, teknologi semacam ini masih jadi imajinasi yang bisa jadi hendak perlu waktu lumayan lama buat betul- betul menghadirkannya.

Baca Juga : 6 Teknologi Mutahir Akan Bantu Pekerjaanmu Lebih Ringan di Masa Depan

Tidak cuma jubah penghilang, terdapat banyak teknologi keren lain yang di idamkan manusia. Tetapi lagi- lagi belum sempat dapat dibikin kecuali cuma bagaikan fantasi dalam film- film saja. Kapankah hendak betul- betul terwujud pula masih jadi teka- teki. Apalagi bisa jadi saja dunia telah keburu kiamat saat sebelum alat- alat luar biasa mutahir idaman manusia itu terbentuk.

Jadi, teknologi mutahir apa sih yang didamkan banyak manusia? Ikuti ulasannya berikut.

1. Mesin Waktu


Kita telah kenyang dengan film yang berjudul manipulasi waktu, serta acapkali bertanya pada diri sendiri kapankah perlengkapan keren ini hendak betul- betul terbentuk. Sesungguhnya telah banyak riset tentang mesin waktu serta semacamnya. Tetapi masih belum betul- betul didapatkan hasil yang bagus.

Jika mesin waktu terbentuk, apa yang hendak terjalin ya? Sangat banyak. Bisa jadi Hitler hendak dibunuh semenjak dia kecil, kita dapat kenalan dengan Soekarno serta masih banyak lagi. Tetapi semacam yang kerap ditekankan dalam film. Mesin waktu cuma hendak mengacaukan jalannya sejarah serta mengganti masa depan.

2. Teleportasi


Gimana dengan mesin teleport? Ya, seluruh orang menginginkan perlengkapan semacam ini betul- betul terdapat. Teleportasi membolehkan kita buat berpindah dari satu tempat ke tempat lain dalam waktu yang sangat kilat. Kemudahan apa yang bakal kita miliki bila perlengkapan ini terbentuk?

Yang jelas, manusia telah tidak perlu lagi perlengkapan transportasi. Mesin teleportasi pula hendak membuat yang namanya terlambat merupakan kata yang tidak sempat lagi timbul. Kita pula dapat mendatangi banyak tempat asik di dunia tanpa keluar banyak duit. Makan paginya di Amsterdam, mencuci tangannya di London. Hal- hal semacam ini jadi bisa jadi terjalin.

3. Satu Obat buat Seluruh Penyakit


Riset di bidang kedokteran takkan sempat menyudahi hingga periset menciptakan obat yang sanggup menyembuhhkan seluruh penyakit. Ya, alangkah enaknya bila yang semacam ini betul- betul terdapat. Kita tidak butuh lagi bayar administrasi asuransi kesehatan masing- masing bulan ataupun berangkat ke rumah sakit. Sebab lumayan dengan satu obat hingga seluruh penyakit hendak sembuh.

Sayangnya, bila ini terjalin hingga yang namanya dokter serta perawat hendak jadi pengangguran. Tidak terdapat lagi pekerjaan buat mereka sebab kedudukannya telah tergantikan. Akibat dari obat ini pula merupakan populasi manusia yang kian sesak. Gimana tidak sesak, seluruh orang tentu sehat serta takkan terdapat yang mati gara- gara penyakit.

4. Teknologi Instant Learning


Tidak terdapat manusia yang betul- betul jago cuma dari sekali amati. Paling tidak mereka wajib menekuni seluruh suatu dengan intens hingga kesimpulannya jago. Belajar memanglah seru tetapi jika telah lama di depan novel masih pula tidak mahir, pasti buat gusar. Makanya, kayaknya kita perlu teknologi yang dapat membuat otak kita sanggup menangkap apa juga dengan kilat.

Instant learning ataupun belajar dengan kilat, jadi teknologi yang keren jika betul- betul terdapat. Kala teknologi semacam ini diimplementasikan, hingga masing- masing orang dapat memilah pakar dalam bidang tertentu semaunya. Apalagi tukang ojek dapat menerbangkan pesawat nantinya.

5. Perlengkapan yang Sanggup Membuat Kita Berbicara dengan Hewan


Bisa jadi sangat menyenangkan kala kita dapat ngobrol dengan kucing peliharaan di rumah, ataupun bisa jadi curhat permasalahan hidup dikala mengajak anjing jalan- jalan sore. Tetapi, perihal semacam ini telah jelas merupakan suatu yang mustahil dicoba. Kita memanglah takkan sempat dapat ngobrol dengan hewan, tetapi berkat teknologi bisa jadi saja kita dapat melaksanakannya.

Asik tuh, kita dapat paham apa maunya kucing, gimana beratnya hidup mereka serta sebagainya. Ataupun yang sangat seru merupakan kita bakal sanggup menyuruh para hewan ini buat melaksanakan ini serta itu. Keren sekali bila betul- betul terdapat.

6. Pengubah Air Asin Jadi Tawar


Peranan air sangatlah krusial, tidak cuma untuk Bumi apalagi badan kita sendiri juga butuh air. Tetapi air terdapat kalanya sangat sulit ditemui, terlebih di daerah- daerah tandus ataupun kala masa kering. Sesungguhnya bila kita ingin menengok ke dekat, terdapat sumber air yang takkan bisa jadi dapat habis. Ya, lautan.

Tetapi lautan tidak dapat diminum sebab isi garamnya. Nah, hingga dari itu kita perlu teknologi pengubah air asin jadi tawar. Teknologi ini jelas hendak berfungsi vital bila betul- betul terdapat. Alasannya, ini sama maksudnya kita memiliki stok air yang takkan sempat habis. Berita baiknya, bisa jadi sebentar lagi memanglah betul- betul terdapat teknologi yang semacam ini.

Baca Juga : Apakah Kecanggihan Teknologi Itu Bermanfaat Atau Malah Petaka?

Inilah deretan teknologi yang sangat di idamkan manusia tetapi tidak ataupun belum dapat diwujudkan. Membayangkan bila sesuatu dikala nanti terdapat yang semacam ini, kira- kira semacam apa jadinya? Dapat baik ataupun kurang baik bergantung siapa yang gunakan serta apa tujuannya. Bicara soal probabilitas, kayaknya tidak menutup mungkin bila sesuatu dikala alat- alat mutahir ini dapat terbentuk.

Load comments